"Welcome to My Blog"

WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 15 Februari 2011

Pria Maniak Game Cenderung Merusak Hubungan

Anda sedang mencari pasangan hidup? Coba amati kegiatannya di waktu luang. Apakah ia lebih sering menghabiskan waktunya untuk bermain game komputer? Jika ya, hati-hati, hubungan Anda akan terganggu karena ia lebih senang berkutat dengan game-nya.

Menurut sebuah survei yang melibatkan 1.500 gamer dan pasangannya, yang diadakan oleh One-Poll.com, menyatakan bahwa separuh perempuan yang pasangannya memiliki game konsol mengaku "cemburu" dengan jatah waktu pasangannya yang didedikasikan lebih besar untuk game. Bayangkan saja, satu dari 10 pria mengaku pernah menolak sesi bercinta dan lebih memilih main game!

"Tampaknya, memiliki game konsol tak beda dengan cinta segitiga. Agak menyedihkan juga ya, jika dunia virtual didahulukan daripada dunia nyata," papar seorang juru bicara One-Poll.com.

Studi ini juga mendapati bahwa game Call of Duty adalah game yang paling menyebabkan problem dalam relasi pria dan wanita, diikuti oleh game Football Manager, Grand Theft Auto, Fifa, dan Medal of Honor.

Empat dari 10 gamer memainkan game komputer setiap hari dalam seminggu. Karena kebiasaannya itu, tujuh dari 10 pria mengaku pasangan mereka menjadi sering terganggu dengan banyaknya waktu yang dihabiskan untuk bermain game. Lamanya waktu untuk bermain game adalah minimal 10 jam dalam seminggu, demikian pengakuan seperlima dari responden.

Saking ngebetnya ingin bermain game, satu dari 10 pria mengaku pernah membatalkan kencan dan memilih melotot di depan komputer untuk bermain game. Repotnya, para pria ini berani mengatakan, "Jika Anda (kaum perempuan) butuh perhatian, silakan mengencani pria yang tidak main game komputer."

Berikut adalah  game yang paling sering mengacaukan hubungan:
1. Call of Duty
2. Football Manager
3. Grand Theft Auto
4. FIFA
5. Medal of Honour
6. Halo
7. Super Mario Brothers
8. Gran Turismo
9. Mario Kart
10. Guitar Hero
11. Assassins Creed
12. Pro Evo Soccer
13. Resident Evil
14. World of Warcraft
15. F1
16. Red Dead Redemption
17. Need for Speed
18. Fallout
19. Gears of War
20. Angry Birds
21. Point Blank
22. Mafia Wars
23. Poker 



Tidak ada komentar: