"Welcome to My Blog"

WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 25 Februari 2011

Yakin dan Mampu

Lega Rasanya...
Terlepas dari rasa yang membelenggu dalam jiwa..
walau pahit yang ku rasa..
tapi aku mencoba memahami semua ini,,
Bahwa ini adalah teguran dari Tuhan..
agar aku menjadi pribadi yang baik
agar aku memiliki rasa yang luar biasa..

Tuhan yang mempertemukan kita..
Tuhan pula yang memisahkan kita...
ini semua sudah garis yang ditakdirkan Tuhan,, 
Ku sadar kamu itu milik Tuhanku 
Kapan pun kamu diambil Tuhanku..
Aku harus siap..
Aku harus ikhlas..dan aku harus rela...

Karena aku yakin aku mampu..
aku yakin aku kuat..
Tuhanku memberikan kekuatan padaku.. 
Tuhanku pun mempunyai rencana yang indah dibalik ini semua..
Terimakasih Tuhanku telah menitipkan rasa yang indah padaku ..
walau hanya sekejap..
walau hanya sesaat..
dengan rasa itu aku mampu menjadi pribadi yang baik..

Tidak ada komentar: