"Welcome to My Blog"

WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 24 Februari 2011

Tuhan Maha Jawaban

Terjawab sudah semua pertanyaanku tadi malam..
Tuhanku memang Maha Jawaban...
Dia tau mana yang terbaik untukku dan mana yang belum baik untukku...

Kecewa,,, pastii..
Sedih ...pasti...
Marah....pasti...
Jengkel...pasti...
Tapi saya fikir itu hanyalah emosi sesaat dalam diri saya yang harus bisa saya kendalikan ..

Semua ini adalah pelajaran untuk saya..saya tidak mau berburuk sangka atas apa yang sudah menjadi garis hidup saya..
Tuhan telah menjamah doa saya...
Tuhan telah memberikan petunjuk untuk saya..
Sedih dan Bahagia itu sudah diatur oleh-Nya.
dan saya berfikir bahwa saat ini bukan hanya kesedihan yang saya alami...
tapi ada rasa bahagia..
memang benar yang namanya bahagia pasti selalu diringi dengan kesedihan...
itulah kehidupan,,, saling mengisi antara satu dengan lainnya..

Kejadian ini bukan membuat saya lemah..
Tapi membuat saya kuat..karena saya yakin.. Tuhan itu selalu melindungi saya..selalu memberi kekuatan pada saya.. saya hanya bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.. untuk selanjutnya akan saya karyakan menjadi sebuah tulisan yang dapat dibaca oleh semua orang...

Tidak ada komentar: